04 Agustus 2011

Ternyata... Bener


Hari ini Kamis
hari ke empat puasa ramadhan
seperti biasa berangkat pagi jam 1/2 tujuh
dan seperti kebiasaan saya yang telah saya dawamkan/ biasakan
yaitu mampir dulu di mesjid Iqro di kantorku
(sebelum bertemu kerjaan dan orang-orang, bertemu dulu donk dengan KEKASIH SEJATI, ALLAH SWT, mengharap ridho dan keberkahan dariNya)
tuk shalat dhuha plus tilawah alquran, banyak-banyak

Selesai tilawah langsung naik keatas (ruang kerja emang di lantai atas)
tiba di bangku kerja
temen sebelah langsung nembak ngasih tau (gak biasanya dia ngeliat blog TMCblog, awalnya saya yang ngasih tau)
ada fotoqu di blognya TMCblog
eeeh.. bener tuh fotoqu dan Mas Taufik pemilik TMCblog
judulnya

Nikmat Utama jadi Blogger . . . Banyak Teman



Wah ternyata foto yang dia minta
langsung di unggah di blognya Mas Taufik
(Mas Taufik sms, minta dikirimin fotonya yang bareng denganqu, ya udah saya kirimin 2 buah foto, satu dah nangkring di blogqu, satunya lagi nangkring di blognya TMCblog
buat di unggah di blognya, asal tau aja, tuh foto yang nangkring di TMCblog tadinya dah nangkring di blogqu, tapi ga jadi, saya tuker dengan foto yang lain)

Terima kasih Mas Taufik
walau saya belum pernah kasih komen
eh... ternyata saya mendapat penghargaan
foto bersama saya dengan Mas Taufik langsung mejeng di blognya

Mudah-mudahan
saya masih bisa hidup tenang
bisa makan bakso di luar tanpa diganggu (mulai dech, lebay)
oleh orang-orang yang cemburu
karena sering komen tapi belum pernah foto bareng
dan muncul di blognya TMCblog Mas Taufik

OK Mas Taufik
terima kasih
moga terus berkarya dan berbuat banyak
bagi kepentingan masyarakat luas
Aamiin.

Tidak ada komentar: