01 Agustus 2011

TMCblog dan Saya


Hari ini Senin, 1 Agustus 2011
bertepatan dengan 1 Ramadhan 1432H

Berangkat ke kantor sengaja agak siang
memang jam masuk pukul 8
tapi ternyata lebih enak berangkat pagi
gak panas dan kalo macet masih ada waktu
tuk istirahat di masjid kantor
sambil sholat dhuha ... he..he..he

Pagi ini ada yang istimewa
entah kenapa di depan meja kerja
ada seseorang sedang duduk sambil ketak-ketik laptop (ato netbook)
dipandang-pandang kok mirip ama yang di web
mo nanya kok ragu

Akhirnya...
saya tembak langsung...
Mas ini Mas Taufik ya...
yang punya blog TMCblog
Jawabnya...
Iya...
Subhanallah
langsung kenalan
dan cerita-cerita tentang blognya Mas Taufik
bahkan tulisannya yang berjudul

Halo Astra Motor . . .Kayaknya ada yang salah ketik tuuuh :)

ditulis didepan saya yang lagi terbengong-bengong
apa betul itu Mas Taufik si TMCblog (lebay dech)

Juga nanya tentang si marun
katanya jarang dipake
lebih sering naik spacy
ngobrol-ngobrol tentang dia
katanya kerja dipercetakan
dan ada bocoran halus (ato malah gede yaa)

Mas Taufik ternyata temennya Menteri Ristek Suharna Surapranata
Sejak lama ia bersama Pak Suharna bahkan sebelum menjadi menteri
dan ternyata ia adalah dosen pembimbingya Mas Taufik
bahkan Pak Suharna tidak tahu kalo Mas Taufik itu seorang blogger yang juga bikers

Ia kesini kekantor tempat saya kerja
karena ada cetakan yang harus diambil
pas waktu sholat zuhur saya ajak ke masjid kantor
sholat berjamaah

Belum sempat saya nanya dan ngobrol
dia dah keburu pergi untuk nyelesaian proyeknya

Oke Mas Taufik
Insya Allah kita ketemu lagi
mudah-mudahan ini menjadi pertemuan yang bermanfaat dan berkelanjutan
Aamiin...

(Blognya dah lama saya bookmark, dan pasti setiap hari saya selalu pantau beritanya, sampai di nanya, apakah saya pernah posting tulisan di blognya, belum jawab saya... tapi yang pasti saya pernah ikut polling di blognya yang berhadiah helm, sarung tangan, dll, tapi gak menang.. hiks..(dah sekian dulu))

(Judul "terpaksa" saya rubah, dari sebelumnya TAK TERDUGA, menjadi judul seperti diatas, tanggal edit 19 September 2011, pukul 13.20 wib)

Tidak ada komentar: