04 Agustus 2011

13 Tahun

Sebenarnya ini dah lama mau saya tulis
tapi baru sekarang kesampaian

Hidup ini kalo dijalani
ternyata cepat sekali berlalu
entah bagaimana saya
tiba-tiba diingatkan oleh istri

Flashback (mundur balik, ato balik mundur yaaa.. xixixi)
31 Juli 2011, Sabtu
istri ngingetin bahwa kita dah menjalani pernikahan ini
13 tahun
Subhanallah
begitu cepat waktu bergulir
tidak terasa pernikahan saya dan istri telah melalui jalan yang panjang dan berliku
penuh dengan suka dan duka
bersama dengan empat anak saya yang sudah mulai besar
(yang paling kecil, perempuan dua tahun, dah pinter banget ngomongnya, ampe gemes saya dibuatnya)

Ya Allah
berkahilah kami sekeluarga
agar kami bisa menjadi keluarga yang selalu mendapat ridhoMu
selalu mendapat hidayahMu
dijadikannya anak-anak kami, anak-anak yang soleh dan solehah
istri yang solehah,
dan saya bisa menjadi suami dan bapak yang soleh
bagi istri dan anak-anak.

“Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa. (Q.S. al-Furqan [25]:74)”

Aamiin.

Tidak ada komentar: