04 Februari 2009

Tanda Cinta

Anak saya, Nailah Nurul Hanifah, seringkali membuat kejutan-kejutan kepada saya dan istri.

Seperti tadi malam, selepas sholat Isya berjamaah, seperti biasa ia akan mencium tangan saya dan istri. Tiba-tiba ia langsung menubruk saya dari belakang, dan memberikan sebentuk gambar hati hasil buatannya. Ditengahnya ada tulisan ABI DAN UMI. Terang aja perbuatan anak saya itu membuat hati saya terharu. Betapa seorang anak yang masih kecil sudah bisa memberikan sesuatu yang tidak pernah terpikirkan oleh saya.

Bahkan, ketika saya berulang tahun tahun lalu (tidak dirayakan sih), ia memberikan sebentuk tulisan tentang harapan dan keinginan hatinya kepada saya sebagai abi (bapak)nya. Dan sayangnya, tulisan itu tidak terpikirkan untuk saya simpan (ato mungkin saya simpan tapi tidak tau dimana kesimpannya). Dan banyak lagi kejutan-kejutan lainnya yang yang saya sampai lupa untuk menyebutkannya.

Ya ALLAH, berikanlah kami keluarga yang berisi anak-anak yang soleh dan solehah, istri yang solehah, dan saya sebagai suami yang soleh. Amin.

Tidak ada komentar: