03 Februari 2009

Pengen Punya Laptop

Sudah lama sekali saya berkeinginan punya laptop, tentunya laptop yang baru tapi tidak terlalu mahal dan terjangkau oleh kocek saya. Sudah sering saya melihat-lihat gambar-gambar jenis laptop. Ada yang membuat saya tertarik, tapi hanya sekedar tertarik, karena pastinya saya tidak cukup uang untuk membelinya.

Saya punya keinginan kalo punya laptop, saya akan menulis hasil-hasil pengamatan saya (apa yang saya lihat sehari-hari), kemudian akan saya tulis dengan laptop tersebut, karena dengan adanya laptop tersebut tentunya saya akan langsung menulis kejadian-kejadian ato pengalaman-pengalaman saya ke dalam bentuk tulisan, sehingga tidak hilang ditelan waktu. Dan hasil tulisan tersebut akan diuplod ke blogqu ini.

Dirumah sebenarnya saya punya komputer PC, tapi komputer itu harus selalu rebutan (dan saya lebih banyak mengalah) dengan anak saya. Anak saya lebih suka memakai PC tersebut untuk bermain game. Lebih seringnya saya tidak bisa memakai PC tersebut karena kalah dengan anak saya. Dan kalaupun memakai setelah malam dan anak-anak sudah pada tidur. Tapi giliran istri tercinta yang ngambek karena merasa aktivitas saya mengganggu dia dan anak-anak yang sedang tidur. Ya udah akhirnya saya mengalah, dan saya pun juga ikut tidur (karena saya juga tidak tahan tidur malam, he...he...he...).

Mudah-mudahan saja saya (insyaallah) bisa mendapat rezki sehingga bisa membeli ato mendapatkan laptop yang saya idam-idamkan. Amin.

1 komentar:

rini mengatakan...

mau laptop ya pak?? yang GRATIS mau gak?? cuma baca newsletters aja di inbox member area, jgn lupa konfirmasi emailnya kalo udah daftar. SEMUA GRATIS lho...mulai DAFTAR sampe KIRIM BARANG... lihat aja di http://pendek.in/00n70 dijamin dapet LAPTOP GRATIS di http://pendek.in/00n70