17 Agustus 2011

Menulis : Teruslah Berkarya


Ingin sekali saya menuliskan apa-apa yang ada dalam pikiran atau yang terlintas dalam pikiran
menulis apa yang saya lihat, menulis apa yang saya dengar, menulis apa yang saya alami
secepat apa yang yang terlintas secepat itu saya harus menuliskannya
agar tidak hilang dan lenyap termakan ..... malas menulis dan ... lupa

Ingin sekali diri ini menorehkan tulisan, setidaknya agar bisa menuangkan ide atau lintasan hati, sesuai dengan apa yang ingin ditulis

Mungkin bagi sebagian orang menulis itu gampang dan mudah, tapi bagi sebagian yang lain sangat susah
apalagi untuk memulai menulis, kadang ada di lintasan pikiran, tapi tidak tahu bagaimana caranya untuk memulai menulis

Tapi akhirnya bagi saya, menulis itu janganlah jadi beban, tulislah apa yang ingin ditulis
tulis apa saja, mulai dengan yang ringan dan tidak perlu dengan yang berat-berat
tulislah apa yang disuka dan apa yang dikuasai
tulislah dan beritahukan tulisan kita (jika ingin tulisan kita dibaca orang lain)

Mudah-mudahan diri ini bisa terus istiqomah
menuliskan apa yang ingin ditulis...
(dah, apalagi ya ingin ditulis......... xixixi)

"Manusia itu akan mati, tapi karyanya akan terus abadi, maka berikanlah karya terbaikmu, untuk dunia dan akhiratmu"

Tidak ada komentar: