26 Februari 2008

Kembali Lagi…

Setelah sekian lama tidak nge-blog, akhirnya saya kembali lagi.

Sempet kesel juga dah berhari-hari gak nge-blog. Sampai tulisan saya yang terakhir (Lagi Kesal Nih...) mendapat setidaknya 2 komen plus komen di papan kata. Yah ngasih suport agar saya tetep keep on blogging. Belom dengan site blogger yang susah untuk login, tambah lagi kekesalan saya.

Memang menulis itu ternyata tidak mudah, walaupun itu hanya menulis catatan kecil atau kejadian sehari-hari. Apalagi saya tidak terbiasa menulis di catatan kecil seperti hp, buku kecil dll, kalo lagi ada ide untuk menulis. Mungkin karena tidak biasa dan tidak dicoba.

Walau bagaimana pun, saya akan tetep berusaha ngisi blogQu walaupun hanya sebaris dua baris kalimat. Untuk menunjukkan bahwa saya ada walaupun saya hanya sebuah titik. Saya mencoba untuk memberi arti atau warna di kehidupan ini.

Sekian. Bismillah.


1 komentar:

Anonim mengatakan...

sabar ya mas..

Allah kan Maha Pemurah..
pasti diberikan kelapangan pada hamba-Nya yang bersabar..

iya toh?