18 Desember 2007

Males Foto Diri

Sebenarnya saya males kalo disuruh foto-foto diri sendiri. Bukan apa-apa. Karena saya males aja, he..he.. (abis ga pede kalo dipoto)

Tapi ngeliat blog netsains.blogspot.com, yang disitu ada foto-foto kegiatan liputan mereka, saya jadi pengen juga masukin foto-foto saya di blog ini. Walaupun sebenarnya telat juga, karena foto-foto saya sangat-sangat sedikit, tapi saya coba masukin foto-foto saya dan teman-teman saya di sesama pegawai RISTEK.

Ini saya masukin foto-foto saya dan teman-teman ketika melakukan peliputan di Peneropongan Bintang Bosscha, Bandung tanggal 15 Desember 2007.

(ini nih foto2-ku)

*ngomong2 bagaimana caranya yah masukin foto ke blog-ku ini. Cape deh..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hehehe..seru ya acara kemaren Mas??

widiwe mengatakan...

Iya, Ilma juga bisa lihat hasil foto2 saya di boscha di ristek goid di galeri foto